KENAPA HARUS UPGRADE SSD ?

KECEPATAN SSD BISA 10X LEBIH CEPAT !

Dengan menggunakan SSD sebagai sistem operasi, kinerja windows akan lebih baik dan mapan berkat teknologi chip pada SSD. Kecepatan read/write pada SSD umumnya berada di up to 580Mbps sedangkan HDD konvensional berada di 100Mbps.

Belum lagi fitur pada HDD tidak ada yang cocok dengan zaman ini sebagai sistem primary, karena SSD lebih kaya fitur dan teknologi lebih modern, ini yang membuat SSD laris manis dipasaran.

Solusi terbaik untuk mendapatkan performa yang real dan powerful tentunya dengan upgrade ke SSD. Untuk mendapatkan performa yang signifikan spesifikasi kamu minimal Intel Pentium N3000 series dan RAM 2GB.

Tidak perlu jual laptop atau tukar tambah jika hanya ingin mendapatkan kenyamanan, cukup tinggalkan HDD lama Anda.

BEBAS BAD SECTOR

SSD yang tidak sengaja terjatuh bahkan terbentur dipastikan data didalam masih aman ini karena SSD tidak menggunakan kepingan disk dan jarum sebagai pembaca datanya.

Untuk HDD penyakit yang paling lumrah adalah BAD SECTOR disetiap waktu kapan saja. Faktornya bisa dari Human Error atau Umur produk.

Titik merah seperti digambar, menunjukkan bahwa terjadi BAD SECTOR pada HDD. Kerusakan ini bisa membuat file bisa menjadi corrupt atau rusak hingga tidak dapat diakses.

Jadi jelas, memilih SSD adalah pilihan tepat untuk bebas dari penyakit BAD SECTOR. Bahkan SSD yang telah mencapai limit written tetap bisa dipakai sebagai Sistem Windows.

Perhatikan gambar hasil scanning, dimana terdapat titik merah yang menjadi alasan kenapa HDD sangat lambat atau lemot. Ini karena HDD tidak cocok digunakan sebagai Sistem Windows karena akan merusak dan menghilangkan File-File yang ada didalamnya.

Tentunya sangat tidak efektif dan efesien jika masih menggunakan HDD walau processor sudah berteknologi Intel Core i7, ini disebabkan karena kecepatan HDD tidak mampu mengimbangi kecepatan processor tenaga processor menjadi tidak optimal.

Liat bagaimana video ini memperlihatkan perbedaan SSD dan HDD.
Klik disini.

PROMO UPGRADE SSD

Rp 349.999,-

• GARANSI RESMI BRAND 3 TAHUN + PRE-INSTALLED WINDOWS 10 •
0
Jumlah Pemesan